Monday, November 25, 2013

5 aplikasi wajib android untuk gadget anda

Berikut 5 aplikasi wajib android

1. Best Apps Market ( free )


best apps market
Aplikasi wajib android yang pertama, sebetulnya semua aplikasi sudah ada di Android Market, tapi anda dapat menginstal Best Apps Market sebagai alternatif utnuk mengeksplor aplikasi yang akan ditambahkan ke perangkat Android yang anda miliki.

BAM (Best Apps Market) fokus kepada aplikasi dan game terbaik. Tak hanya sebagai pasar aplikasi alternatif, BAM juga dilengkapi berbagai tools untuk memudahkan anda mengatur aplikasi yang dimiliki. 



Developer: BestAppsMarket.com
Download: https://market.android.com/details?id=com.bestappsmarket.android.bestapps
File Size : 911 KB


2. Battery Saver ( Free )

Battery SaverTidak hanya Android, kebanyakan smartphone biasanya menemui masalah akan daya tahan baterainya. Untuk itu aplikasi penghemat baterai seperti Battery Saver buatan Antutu layak anda tambahkan ke perangkat Android anda.


Developer: Antutu
Download: https://market.android.com/details?id=com.antutu.powersaver
File Size : 741 kB


3. Poweramp Music Player 


Poweramp Music Player
Poweramp Music Player adalah aplikasi alternatip untuk memutar audio di perangkat android anda. Poweramp Music Player mendukung banyak format audio diantaranya mp3, mp4/m4a, alac, ogg, wma, flac, wav, ape, wv, tta, mpc dan aiff. Selain itu aplikasi ini juga memiliki banayk fitur tambahan yang akan membuat pengalaman memutar musik anda semakin menyenangkan.

Developer: Max MP (MSR Ltd.)
Download: https://market.android.com/details?id=com.maxmpz.audioplayer.unlock
File Size : 22kB


4. Netflix ( Free )

Netflix

Butuh beberapa saat tapi Netflix akhirnya sempat merilis versi Android mobile app nya video streaming. Anda dapat menelusuri pilihan (terbatas) kategori, mengelola antrian video instan Anda, dan menonton film dan acara TV melalui Wi-Fi atau jaringan 3G/4G selular.
Hanya hati-hati tidak untuk  lebih dari batas data bulanan operator Anda.





5. Documents To Go

Aplikasi ini tentu saja wajib dimiliki untuk mendukung pekerjaan anda. Menggunakan aplikasi ini, anda dapat membuka file Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan PDF. Bahkan dengan versi berbayar anda dapat menyunting file yang diinginkan. Documents To Go mendukung format doc, docx, xls, xlsx, ppt, pptx dan PDF.

Developer: DataViz, Inc.
Download: http://www.dataviz.com/products/documentstogo/android/
File Size : Bervariasi tergantung pada perangkat

No comments:

Post a Comment